JIPS Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan Dorkas JIPS Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan Dorkas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

JIPS Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan Dorkas

14 April 2018 | 10:04 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:12Z
Koordinator JIPS, Rolf Lumintang saat menyerakan bantuan

indimanado.com, MINAHASA - Dalam memperingati Paskah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Dorkas, Tondano, Kabupaten Minahasa, Jumat (13/4/2018) kemarin.

Kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim berupa pemberian Natura, berupa makanan ringan, minyak goreng, susu serta makanan dan minuman nutrisi.

Pemberian bantuan ditandai dengan penyerahan simbolis yang dipimpin langsung oleh Koordinator JIPS, Rolf Lumintang (Metro), diikuti oleh Budi Rarumangkay (Sulutonline.com), Pegi Sampouw (Posko) dan Martha Pasla (Radar).

Adapun sebelumnya, Reymond legi (Komentar) selaku pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai kepedulian JIPS kepada anak yatim piatu.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami wartawan kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka Paskah Kebangkitan Yesus Kristus, dan merupakan program dari JIPS setiap tahun. Muda-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat buat anak-anak Panti Asuhan Dorkas," kata Legi.

Foto bersama JIPS dan anak-anak Panti Asuhan Dorkas, Tondano, Minahasa

Sementara Sekretaris Panti Asuhan Dorkas Marlin Kilapong mengucapkan banyak terimakasih kepada wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang telah memberikan bantuan.

"Keluarga besar panti asuhan disini tentunya mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur serta bersuka cita atas bantuan ini. Sekali lagi kami mengucapkan selamat berbagi kasih, Tuhan Yesus memberkati kalian semua," ungkap Kilapong.

Usai penyerahan bantuan, JIPS juga menyediakan makan siang untuk para anak panti asuhan.

(alfa jobel)


Lirik Lagu, Hidup Ini Adalah Kesempatan

Hidup ini Adalah kesempatan
Hidup ini untuk Melayani Tuhan
Jangan sia-sia kan APA Yang Tuhan beri
Hidup ini Harus Jadi Berkat

Reff:

Oh Tuhan pakailah hidupku
Selagi aku masih kuat
Bila saatnya nanti
Ku tak berdaya lagi
Hidup ini sudah jadi berkat

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close