Sharing Kelembagaan, Talumepa Perkuat Komitmen dan Semangat Pengabdian Sharing Kelembagaan, Talumepa Perkuat Komitmen dan Semangat Pengabdian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sharing Kelembagaan, Talumepa Perkuat Komitmen dan Semangat Pengabdian

19 April 2018 | 10:11 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:15Z

indimanado.com, SULUT - Perkuat sinergitas antar lembaga, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar Forum Penguatan Kelembagaan Masyarakat Desa di ruang F J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut pada Rabu (18/4/2018).

Kegiatan dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kristiano Tolumepa SH MSi, mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Talumepa yang membuka kegiatan tersebut berharap forum bukan hanya menjadi wahana peningkatan sinergitas kerja, namun juga wahana penyampaian ide dan gagasan serta kritik dan saran yang konstruktif agar mampu merekomendasikan strategi penguatan kelembagaan dan pemberdayaan masyarakat desa yang implementatif.

"Mari kita terus jaga dan satukan tekad dan komitmen kita, untuk tidak pernah menyurutkan semangat pengabdian dalam upaya pembinaan Perangkat Desa dan kelembagaan di daerah Sulawesi Utara yang kita cintai ini, agar tetap eksis mengikuti perubahan Pemerintahan," kata Talumepa.

Diketahui para undangan dari unsur kecamatan, kepala desa, tokoh adat, serta tim penggerak PKK kabupaten/kota dan desa di Provinsi Sulawesi Utara.

(Tim)




CLOSE ADS
CLOSE ADS
close