Rakor Nasdem Manado, JPAR Targetkan 8 Kursi di DPRD Rakor Nasdem Manado, JPAR Targetkan 8 Kursi di DPRD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rakor Nasdem Manado, JPAR Targetkan 8 Kursi di DPRD

27 May 2022 | 06:28 WIB Last Updated 2022-05-26T22:28:29Z


MANADO, (indimanado.com) - Julyeta Amelia Paula Runtuwene (JPAR) targetkan 8 kursi di DPRD Kota Manado. Optimisme ini disampaikan JPAR saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Manado di Puncak De'Corlano Malalayang, Rabu (25/5/2022).

Menurut JPAR, tugas pertama yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat untuknya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado yaitu memimpin Rakorda Partai Nasdem Kota Manado Tahun 2022; Membangun kohevisitas untuk kebesaran partai dan juga ada upaya target kerja yang harus dibenahi, jangan melambat, harus kerja kerja kerja.

Menurutnya, kalau sudah melakukan itu, akan siap menatap Pemilu 2024.

Ada juga target DPD sekarang yakni; mencetak Kartu Anggota Partai sebanyak 17.000 dan pada saat ini baru sekitar 3000 kartu selesai. Ia berharap ini akan seleseai secepatnya, supaya akan di bagikan ke setiap anggota.

"DPD Partai Nasdem Kota Manado akan menargetkan 8 Kursi di DPRD Kota Manado, atau menambah 3 Kursi dari yang saat ini, 5 kursi," ujarnya.

Rapat Koordinasi Daerah DPD Nasdem Kota Manado dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara, Viktor Mailangkay SH MH, Sekertaris Dr Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, Bendahara Stella Runtuwene, Ketua Dewan Pertimbangan Partai, Max Lomban, jajaran Anggota DPRD Kota Manado, Adrey Laikun ST, Frederik Tangkau SST, Yanti Kumendong, Arther Rahasia, Frangko Wangko, serta ratusan kader Partai Nasdem Kota Manado. (Alfa Langkai)

 
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close