HISFARSI-Ikatan Apoteker Indonesia akan gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan dan Mukernas 2022 di Manado HISFARSI-Ikatan Apoteker Indonesia akan gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan dan Mukernas 2022 di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HISFARSI-Ikatan Apoteker Indonesia akan gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan dan Mukernas 2022 di Manado

31 August 2022 | 10:58 WIB Last Updated 2022-08-31T06:12:28Z

MANADO, (indimanado.com) - Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit Indonesia – Ikatan Apoteker Indonesia (HISFARSI - IAI) akan menyelenggarakan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Manado.

PIT dan Mukernas dengan tema “ENHANCHING COLLABORATION BETWEEN STAKEHOLDERS FOR A BETTER PATIENT CARE," akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 5-7 Oktober 2022.

Ketua Panitia sekaligus Ketua HISFARSI Sulut, Drs. Gerald Christian Parera, Apt menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan pelayanan kefarmasian yang aman dan berkualitas sesuai dengan standar keselamatan pasien. Mengingat Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kefarmasian, telah terjadi pergeseran orientasi Pelayanan Kefarmasian dari hanya sekedar pengelolaan obat sebagai komoditi, tetapi juga kepada layanan informasi dalam penggunaan obat yang benar dan rasional, serta monitoring penggunaan obat untuk menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan pengobatan (Medication error).

PIT dan Mukernas direncanakan akan diadakan di Hotel Novotel, Kairagi, Kota Manado.

"Kegiatan ini akan diikuti oleh 1000 orang peserta, dan nantinya dijadwalkan akan ada 'Video Confrence' dengan pakar Farmasi dari Belanda dan Amerika," kata Drs. Gerald Christian Parera, Apt.

Bagi para pemerhati kesehatan dan Farmasi yang ingin mengikuti kegiatan PIT HISFARSI ini, bisa melakukan registrasi pendaftaran langsung di https://hisfarsisulut.org/
(ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close