Pemdes Ongkaw Dua Laksanakan Posyandu, Dihadiri Ibu Hamil, Remaja dan Balita Pemdes Ongkaw Dua Laksanakan Posyandu, Dihadiri Ibu Hamil, Remaja dan Balita - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Ongkaw Dua Laksanakan Posyandu, Dihadiri Ibu Hamil, Remaja dan Balita

23 January 2024 | 21:22 WIB Last Updated 2024-06-04T13:24:40Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah Desa (pemdes) Ongkaw Dua Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan Posyandu yang bekerjasama dengan Puskesmas dan Kader Posyandu. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Ongkaw Dua, Selasa (23/1/2024).

Hukum Tua Desa Ongkaw Dua, Lucky Tambun SAB mengatakan, kegiatan posyandu merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang digelar Pemdes Ongkaw Dua. Kegiatan ini tentuya di danai oleh dana desa.

"Kegiatan posyandu sangatlah penting dilakukan karena untuk menekan stunting, serta pemberian imunisasi dan makanan bergizi bagi balita serta pemberian vaksin," ujar Hukum Tua Lucky.

Lanjut dia, untuk kehadiran yakni 51 Balita, 4 Ibu Hamil dan 33 Remaja."Kami juga berterimakasih kepada pihak Puskesmas Sinonsayang bersama Kader Posyandu yang berperan aktif melaksanakan posyandu di desa Ongkaw Dua," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close