Tekan Stunting, Pemdes Ongkaw Dua Gencar Laksanakan Posyandu Tekan Stunting, Pemdes Ongkaw Dua Gencar Laksanakan Posyandu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tekan Stunting, Pemdes Ongkaw Dua Gencar Laksanakan Posyandu

20 February 2024 | 22:07 WIB Last Updated 2024-06-06T14:10:27Z

AMURANG, Indimanado.com - Untuk menekan angka stunting, Pemerintah Desa (Pemdes) Ongkaw Dua Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gencar melaksanakan Posyandu.

Hukum Tua Desa Ongkaw Dua, Lucky Tambun SAB kepada media mengatakan, kegiatan posyandu rutin kami laksanakan setiap bulannya. Karena posyandu sangat penting untuk menekan angka stunting.

"Kegiatan posyandu rutin kami laksanakan setiap bulannya. Karena salah satu solusi untuk menekan stunting yakni lewat posyandu. Selain itu ada pemberian makanan bergizi bagi balita dan pemberian imunisasi," ujar Hukum Tua Lucky Senin (19/2/2024).

Lanjut dia, kali ini jumlah kehadiran dari balita 44 orang, ibu hamil 4 orang dan remaja 28 orang. "Dalam anggaran dana desa tahun anggaran 2024 telah diatur untuk kegiatan posyandu pada setiap bulannya. Dan bulan ini yang hadir dari balita 44 orang, ibu hamil 4 orang dan remaja 28 orang," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close