Rektor UNSRAT Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 138 ke Kabupaten Minahasa Rektor UNSRAT Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 138 ke Kabupaten Minahasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor UNSRAT Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 138 ke Kabupaten Minahasa

2 April 2024 | 19:34 WIB Last Updated 2024-06-10T02:37:53Z

Manado, Indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) mengadakan acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 138 pada Selasa, 2 April 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Rektor UNSRAT, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng., IPU., ASEAN Eng, yang memberikan sambutan dan arahan kepada para mahasiswa.


Dalam sambutannya, Rektor Sompie menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Bupati Kabupaten Minahasa, Dr. Jemmy Kumendong, M.Si., yang telah bersedia menerima mahasiswa UNSRAT untuk melaksanakan KKT di wilayah Kabupaten Minahasa. Rektor menegaskan bahwa KKT merupakan bagian dari tugas Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat, yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa program sarjana sebelum mereka menyandang gelar akademik kesarjanaan.


Rektor Sompie berpesan kepada para mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan KKT ini sebagai sarana untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Beliau berharap agar para mahasiswa dapat memberikan kontribusi positif selama mereka berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Minahasa.


Acara pelepasan ini dihadiri oleh para mahasiswa KKT Angkatan 138, dosen pembimbing, serta pejabat universitas dan pemerintah daerah. Dengan semangat yang tinggi, para mahasiswa siap untuk menjalankan tugas pengabdian mereka dan membawa nama baik UNSRAT di Kabupaten Minahasa. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close