Unsrat Manado dan Wuhu Institute of Technology & Coanch Akan Melaksanakan Workshop dan Student Exchange Unsrat Manado dan Wuhu Institute of Technology & Coanch Akan Melaksanakan Workshop dan Student Exchange - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unsrat Manado dan Wuhu Institute of Technology & Coanch Akan Melaksanakan Workshop dan Student Exchange

26 April 2024 | 19:20 WIB Last Updated 2024-06-10T01:23:10Z

Manado, Indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggandeng Wuhu Institute of Technology & Coanch menggelar Launching Luban Workshop dan Program Student Exchange.

“Unsrat Kerjasama dengan Wuhu Institute of Technology & Coanch Pada hari sabtu (27/04/2024) pukul 09.00 Wita Unsrat bersama Wuhu Institute of Technology & Coanch (perusahaan pengelola semen di Lolak Bolmong),” ungkap Wakil Rektor 1 Unsrat Prof. Dr.Ir. Grevo Gerung, MSc, Jumat (26/4/2024).

Wuhu Institute of Technology & Coanch merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam pengelolaan semen yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut). Gerung mengatakan program akan dimulai pada Sabtu (27/4) di Gedung Fakultas Tehnik. Dimulai dengan digelar Workshop yang akan dihadiri Gubernur Sulut.

“Akan mewujudkan kerjasama dengan melakukan Launching Luban Workshop dan Program Student Exchange bertempat di lantai 5 Fakultas Teknik Unsrat Manado.

Launching ini akan dhadiri Gubernur Sulut, Rektor Unsrat, Rektor Wuhu Institute of Technology dan Direktur Utama Coanch,” ujarnya.

Workshop sendiri akan diikuti oleh 20 Mahasiswa, sedangkan Program Student Exchange akan melibatkan 35 mahasiswa terampil. Mahasiswa terpilih yang akan mengikuti Student Exchange diwakilkan dari beberapa Fakultas di Unsrat Manado.

“Setelah acara seremonial dilanjutkan dengan workshop terhadap 20 orang mahasiswa beberapa dosen Fatek dan juga penjelasan pelaksanaan Program Student Exchange kepada 35 orang mahasiswa dari beberapa fakultas di lingkungan Unsrat,” pungkasnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close