Maurits Mantiri Resmi Buka Lomba Kemah Cabang III Kawarcab Bitung 2024 Maurits Mantiri Resmi Buka Lomba Kemah Cabang III Kawarcab Bitung 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Resmi Buka Lomba Kemah Cabang III Kawarcab Bitung 2024

14 May 2024 | 21:03 WIB Last Updated 2024-05-16T06:05:54Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM secara resmi membuka Lomba Kemah Cabang (LKC) III Kwarcab Bitung Tahun 2024 yang berlokasi di lahan perkemahan AMI, Manembo-nembo Kota Bitung, Selasa (14/5/2024).

Maurits Mantiri yang juga adalah Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Pramuka Kota Bitung, dalam bagian dari kata sambutannya saat memimpin upacara pembukaan mengungkapkan rasa bangga dan bersyukurnya atas antusiasme dan semangat yang tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh peserta, pembina, serta panitia pelaksana dalam menyelenggarakan acara prestisius ini.

Walikota Mantiri berharap kegiatan bernilai positif ini dapat berlanjut terus dan dapat ditingkatkan dimasa mendatang.

Sebagai motivasi, Walikota Mantiri juga mengingatkan kepada seluruh peserta, "Jadilah pemenang sejati dengan mengambil pelajaran dari setiap tantangan yang dihadapi. Gunakanlah kesempatan ini untuk mengembangkan potensi diri, memperkuat persaudaraan, dan menunjukkan semangat kepramukaan yang sesungguhnya," tandas Mantiri.

Walikota berharap para peserta dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan LKC III ini sampai akhir.

"Ikutilah semua rangkaian kegiatan yang telah disusun, jaga nama baik Gugus Depan, tak lupa jaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga suasana agar tertib dan aman," pinta Mantiri.

Lomba Kemah Cabang (LKC) III Kwarcab Bitung Tahun 2024 yang mengambil tema, "Cerdas Berprestasi Bitung Maju", dengan tag line, Ceria, Disiplin, Asyik!  ini akan berlangsung hingga hari Sabtu tanggal 18 Mei 2024.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close