Dukung Ketahanan Pangan, Pemdes Wakan Bagikan Bibit Jagung, Cabai Hingga Racun Rumput Untuk Warga Dukung Ketahanan Pangan, Pemdes Wakan Bagikan Bibit Jagung, Cabai Hingga Racun Rumput Untuk Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Ketahanan Pangan, Pemdes Wakan Bagikan Bibit Jagung, Cabai Hingga Racun Rumput Untuk Warga

12 May 2024 | 16:12 WIB Last Updated 2024-05-12T08:12:56Z
Hukum Tua Desa Wakan Olvie Manintjolor SE. (Foto istimewa)
Hukum Tua Desa Wakan Olvie Manintjolor SE. (Foto istimewa)

AMURANG, Indimanado.com - Demi mendukung Program Ketahanan Pangan serta program 'Marijo Batanam' yang digagas Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, Pemerintah Desa (Pemdes) Wakan Kecamatan Amurang Barat, membagikan bibit jagung, bibit cabai hingga racun rumput untuk warga.

Selain itu, Pemdes Wakan juga membangun rabat beton untuk jalan sentra produksi pertanian lewat dana desa (dandes) Ketahanan Pangan tahun anggaran 2024.


Hukum Tua Desa Wakan, Olvie Manintjolor SE kepada media baru-baru ini mengatakan, pihaknya akan terus membangun desa serta mensejahterakan warga desa Wakan melalui program-program yang sinergi dengan pemerintah daerah yang tentu langsung menyentuh warga.

"Tentunya juga setiap program yang kami jalankan lewat dana desa sudah terlebihdahulu dilakukan musyawarah dengan pihak BPD maupun tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close