Kerukunan Keluarga Iwekahalesan Se-Jabodetabek Gelar Ibadah Paskah Kerukunan Keluarga Iwekahalesan Se-Jabodetabek Gelar Ibadah Paskah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kerukunan Keluarga Iwekahalesan Se-Jabodetabek Gelar Ibadah Paskah

11 May 2024 | 23:34 WIB Last Updated 2024-05-11T15:36:32Z
Ibadah Paskah Kerukunan Kawanua Iwakahalesan. (Foto istimewa)
Ibadah Paskah Kerukunan Kawanua Iwakahalesan. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com - Kerukunan Keluarga Iwekahalesan atau perkumpulan warga suku Tonsawang yang tinggal diluar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), lebih khusus di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi melaksanakan kegiatan Ibadah Paskah, Sabtu (11/5/2024) yang diselenggarakan di Kopi Nako Kebon Jati Bogor, Jl. Perjuangan, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ibadah yang dipimpin Ibu Sherly Selaindoong ini mengingatkan, Hidup adalah alatnya Tuhan.

"Jadi kita harus punya hubungan yang benar dengan Tuhan dalam pikiran, perkataan dan perbuatan menjadi berkat bagi Kemuliaan Tuhan," ungkap Sherly. 

Sementara itu, Ketua KK Iwakehelesan Ellen Kosegeran sangat mengapresiasi panitia pelaksana Perayaan Paskah 2024.

"Perayaan Paskah KK Iwekahalesan 2024 kali ini cukup spesial oleh karena kerjasama panitia yang sangat kompak dalam mempersiapkan tempat, acara demikian juga dana, sehingga acara Paskah hari ini berlangsung penuh sukacita dan memberikan kekuatan bagi para undangan yang hadir meskipun tempat acara cukup jauh," ucap Kosegeran. 

"Kiranya KK Iwekahalesan menjadi Alat Tuhan dalam memberikan dampak bagi keluarga, lingkungan, organisasi serta bangsa dan negara sesuai dengan tema Ibadah hari ini. Terus jaya dan berkarya," lanjut Ketua.

Senada dikatakan Ketua panitia penyelenggara perayaan Paskah KK Iwekahalesan Marcos Wurara, Acos sapaan akrabnya merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Paskah tersebut. 

"Di hari yang penuh sukacita ini, mari kita bersyukur atas kasih dan pengorbanan Yesus Kristus,Selamat Paskah dan Selamat hari kenaikan Yesus Kristus Semoga kita senantiasa mengikuti AjaranNya dalam setiap perjalanan langka kita dan meperkuat persaudaraan kita di tanah rantau. IWEKAHALESAN Jaya terus," Kata Acos.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close