Umar: DLR Mundur Dari Dewan Karena Dirawat Di RS, Namun Tetap Melanjutkan Pengabdian Sebagai Ketua TP-PKK Mitra Umar: DLR Mundur Dari Dewan Karena Dirawat Di RS, Namun Tetap Melanjutkan Pengabdian Sebagai Ketua TP-PKK Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Umar: DLR Mundur Dari Dewan Karena Dirawat Di RS, Namun Tetap Melanjutkan Pengabdian Sebagai Ketua TP-PKK Mitra

16 May 2024 | 16:10 WIB Last Updated 2024-05-16T08:10:55Z
Ivan Umar. (Foto istimewa)
Ivan Umar. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Salah Satu Tokoh Pemuda Kabupaten Mitra, Ivan Umar menepis komentar terhadap Bakal Calon Bupati Mitra yakni Djein Leonara Rende (DLR), terkait pengunduran diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Ivan umar kepada media ini, Kamis (16/5/2024) menjelaskan, DLR mengundurkan diri dikarenakan harus dirawat di rumah sakit.

"Ibu Djein mengundurkan diri karena harus dirawat di RS, kemudian setelah di PAW masih melanjutkan pengabdian di Mitra sebagai ketua TP PKK dan Kwarcab Pramuka sampai dengan September tahun 2023,"jelas Umar.

Sebelumya, Wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Mitra Semuel Montolalu,SH sudah pernah menepis isu serupa.

Montolalu menjelaskan, terkait pengunduran diri dari Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Mitra ini, Karena banyak pekerjaan yang dilakukannya di rumah, maka DLR mengajukan surat permohonan pengunduran diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

"Selama 2 Tahun terakhir ini semua kegiatan di DPRD Provinsi Sulawesi dilaksanakan secara daring bahkan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara DLR Melaksanakan agenda Reses," Kata Montolalu, kepada sejumlah wartawan Februari 2023 lalu.

Lebih lanjut Mantan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra ini mengatakan sebagai manusia torang samua pasti ada keterbatasan tatkala torang merencanakan sesuatu.

"Sebagai Petugas Partai, DLR mengundurkan diri itu tidak menjadi masalah, selagi aturan negara ini mengizinkan," kata Montolalu sembari kalau masalah pengunduran DLR ini dijadikan isue saya pikir tidaklah menjadi hal yang penting karna pembangunan di Mitra terus berjalan Sinergisitas Pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah  Kabupaten Mitra terus berjalan.

"Janganlah  termakan dengan isu yang tidak jelas," tutupnya.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close