Umat Katolik Mitra Dukung Program Pemerintah Melalui Ketahanan Pangan Umat Katolik Mitra Dukung Program Pemerintah Melalui Ketahanan Pangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Umat Katolik Mitra Dukung Program Pemerintah Melalui Ketahanan Pangan

14 May 2024 | 18:39 WIB Last Updated 2024-05-14T10:39:18Z
Hasil Ketahanan Pangan Umat Katolik Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)
Hasil Ketahanan Pangan Umat Katolik Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Umat Katolik yang ada di Paroki Santo Lukas Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) turut mengambil bagian memberikan dukungan bagi program Pemerintah, dalam hal ini menyangkut ketahanan pangan. 

Dukungan ini dilakukan secara nyata dengan menanam tanaman pangan, memelihara, dan akhirnya memetik hasilnya. 

Senin (13/05/2024) dipimpin langsung Pastor Paroki Ratahan Mitra, Pst Leksi Nangoy Pr, umat yang ada di pusat paroki Ratahan melaksanakan kerja bakti panen jagung tanam tahap pertama di lahan perkebunan lokasi pembangunan gereja Santo Lukas Ratahan-Mitra pusat paroki. 

Bersama dengan Pastor Paroki, umat Katolik bahu membahu dalam kerja bakti ini. 

"Ini adalah panen untuk musim tanam tahap pertama.. Masih ada nanti untuk tahap kedua, ditambah nanti dengan padi yang sudah menguning dan siap dipanen," ungkap Nangoy. 

Ia juga membenarkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh umat Katolik di Ratahan ini mwrupakan aksi nyata sebagai tindaklanjut atas surat puasa 2024 Uskup Keuskupan Manado yang mengangkat tema 'Sejahtera Ekonomiku'. 

"Sekaligus kta membwrikan dukungan untuk program ketahanan pangan yang gencar digaungkan pemerintah," sebut Pastor Leksi Nangoy.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close