Wagub Steven Kandouw Lantik Albert Wounde sebagai Penjabat Bupati Sangihe Wagub Steven Kandouw Lantik Albert Wounde sebagai Penjabat Bupati Sangihe - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Lantik Albert Wounde sebagai Penjabat Bupati Sangihe

29 May 2024 | 21:32 WIB Last Updated 2024-06-04T17:35:25Z

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw melantik Albert Wounde sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/5/2024).

Steven Kandouw mengucapkan selamat kepada Albert Wounde yang kini bertugas sebagai Pj Bupati Sangihe.

“Kiranya kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan beberapa hal penting untuk Pj Bupati Sangihe.

“Karena kita tahu bersama Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki objek wisata yang baik, tapi juga memiliki tantangan di bidang pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Karena itu, Steven Kandouw menuturkan diperlukan kepemimpinan yang visioneer untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

“Tapi saya yakin dan percaya Pak Albert dapat menyelesaikan ini,” tuturnya.

Ia mengajak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sangihe dapat mendukung dan mensupport kepemimpinan Pj Bupati Sangihe dalam menjalankan tugas.

“Saya percaya dengan semangat kebersamaan kita mampu melewati semua tantangan yang ada. Mari kita bekerja sama mewujudkan Sangihe yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Steven Kandouw optimisi dengan adanya Pj Bupati keberlangsungan pemerintahan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Saya yakin dengan rekam jejak Pak Albert pasti tidak mengalami kendala. Semua agenda akan berjalan dengan baik termasuk agenda mempersiapkan Pilkada,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Sangihe yang lama dr Rinny Tamuntuan, yang menjabat selama dua tahun dan sudah membuktikan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penjabat bupati dengan baik. (AJL)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close