Walikota Bitung Maurits Mantiri Serahkan 207 SK Pengangkatan PPPK Walikota Bitung Maurits Mantiri Serahkan 207 SK Pengangkatan PPPK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Maurits Mantiri Serahkan 207 SK Pengangkatan PPPK

30 May 2024 | 22:07 WIB Last Updated 2024-06-04T14:09:35Z

Bitung, Indimanado.com - Pemerintah Kota Bitung secara resmi melakukan pengangkatan 207 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023.

Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menyerahkan langsung surat keputusan pengangkatan dan penyerahan perjanjian kerja PPPK KOTA Bitung Tahun Anggaran 2023, di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Selasa (28/5/2024).

"Untuk mengisi kekosongan formasi telah dilaksanakan penyerahan surat keputusan pengangkatan dan penyerahan perjanjian kerja PPPK KOTA Bitung Tahun Anggaran 2023, sehingga mereka sudah bisa mengabdi/bertugas pada unit penempatan sesuai dengan formasi yang dilamar," ucap Mantiri.

"Saat ini Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima Surat Keputusan Pengangkatan dan menerima perjanjian kerja PPPK Kota Bitung Tahun Anggaran 2023 berjumlah 207 Orang diantaranya, Jabatan Fungsional Guru 62 Orang, Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan 99 Orang dan Jabatan Fungsional 47 Orang," rinci Mantiri.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Mantiri juga mengingatkan bahwa dalam bekerja harus bisa merubah cara berpikir dan bertindak, serta tanamkan tagline, "kerja dengan cinta jauhkan kebencian".

Walikota juga menyampaikan bahwa Salah satu nilai penting dalam ideologi Pancasila adalah gotong royong, sebagaimana cara bekerja Pemerintah Kota Bitung adalah berdasarkan gotong royong atau yang sering dibahasakan Kerja Malendong.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close