Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Sertijab Kepala OJK Sulutgomalut di Aula Mapalus Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Sertijab Kepala OJK Sulutgomalut di Aula Mapalus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Sertijab Kepala OJK Sulutgomalut di Aula Mapalus

13 June 2024 | 23:22 WIB Last Updated 2024-06-29T23:14:46Z

Manado, Indimanado.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, menghadiri acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala OJK Sulutgomalut dari Winter Marbun kepada Robert Sianipar yang berlangsung di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Kamis (13/6/2024).


Dalam sambutannya, Olly Dondokambey menyampaikan rasa bangganya dapat hadir dalam acara tersebut yang dianggapnya sebagai momentum kemajuan bagi OJK Sulutgomalut. Ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Winter Marbun, atas pengabdiannya dan kerja sama dalam tugas pengawasan bidang perbankan di Sulut.


“Pengawasan OJK berjalan dengan baik, dan ekonomi Sulawesi Utara bertumbuh,” ucap Olly.

Olly juga menyoroti peran aparat keamanan dan semua pihak dalam menjaga Sulut tetap kondusif, yang berdampak positif pada iklim investasi yang semakin berkembang. Ia juga mengapresiasi dukungan pihak swasta dalam mendukung sektor jasa keuangan.


“Selain itu, dukungan pihak swasta mendukung sektor jasa keuangan berjalan dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Olly menyambut baik kehadiran Kepala OJK Sulutgomalut yang baru, Robert Sianipar, dan berharap kerja sama antara pemerintah dan OJK dapat terus berjalan dengan baik.


“Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai. Semoga apa yang kita kerjakan selama ini, pemerintah dan OJK bisa berjalan dengan baik,” tutup Olly.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat di lingkungan Pemprov Sulut dan tamu undangan lainnya. (Advetorial Kominfo Sulut/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close