Maurits Mantiri Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II tahun 2024 Maurits Mantiri Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II tahun 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II tahun 2024

29 June 2024 | 10:12 WIB Last Updated 2024-06-29T02:12:04Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menjadi mentor pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan Xlll Tahun 2024 yang digelar di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (28/6/2024).

Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Secara spesifik, kegiatan ini dirancang agar peserta semakin diperlengkapi dengan peningkatan pengetahuan serta keterampilan, sehingga nantinya diharapkan para peserta akan memiliki kompetensi dalam merancang proyek perubahan yang efektif dan efisien untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik juga memuaskan bagi masyarakat.

Tahapan perencanaan yang matang serta penerapan metodologi yang tepat dalam melaksanakan proyek perubahan menjadi bagian penting dari diadakannya seminar ini.

Adapun peserta Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II 2024 diantaranya adalah Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung Pingkan S Kapoh SPt MAP, Kepala Dinas Linkungan Hidup Kota Bitung Merianti Dumbela, SE MAP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Fonny Tumundo SPd  MPd.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close