Pemprov Sulut Serahkan 137 Hewan Kurban untuk Perayaan Idul Adha 1445 H Pemprov Sulut Serahkan 137 Hewan Kurban untuk Perayaan Idul Adha 1445 H - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Serahkan 137 Hewan Kurban untuk Perayaan Idul Adha 1445 H

14 June 2024 | 18:19 WIB Last Updated 2024-06-29T23:15:23Z

Manado, Indimanado.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan hewan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H. Penyerahan ini dilaksanakan pada Jumat (14/06/2024) di halaman Kantor Gubernur Sulut.



Penyerahan hewan kurban dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw serta pejabat di lingkungan Pemprov Sulut.



Dalam sambutannya, Olly Dondokambey menyampaikan bahwa pemberian hewan kurban ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah terhadap masyarakat dalam memperingati Idul Adha.



“Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala senantiasa menyertai kita semua di Provinsi Sulawesi Utara dan selalu damai, karena torang semua adalah ciptaan Tuhan,” ujar Gubernur Sulut.


Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut, Fereydy Kaligis, menjelaskan bahwa pada tahun ini ada sebanyak 137 sapi kurban yang akan disalurkan. Dari jumlah tersebut, 50 sapi berasal dari Pemprov dan 87 sapi dari Gubernur Olly Dondokambey.


Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Ir. Steve Kepel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta perwakilan masjid penerima hewan kurban. (Advetorial Kominfo Sulut/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close