Sambut Hangat Pantarlih Dikediamannya, Jean Sumilat Ajak Warga Dukung Pencoklitan dari Rumah ke Rumah Sambut Hangat Pantarlih Dikediamannya, Jean Sumilat Ajak Warga Dukung Pencoklitan dari Rumah ke Rumah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hangat Pantarlih Dikediamannya, Jean Sumilat Ajak Warga Dukung Pencoklitan dari Rumah ke Rumah

28 June 2024 | 12:25 WIB Last Updated 2024-06-28T04:25:38Z
Ir Jean Sumilat saat menerima Pantarlih Kelurahan Malalayang Satu.

Manado, Indimanado.com - Pantarlih Kelurahan Malalayang Satu disambut hangat anggota DPRD Kota Manado, Ir Jean Sumilat saat melakukan pencoklitan dikediamannya di bilangan Parigi 7, Kecamatan Malalayang, Jumat (28/6/2024) pagi.

Kehadiran pantarlih lingkungan 9 TPS 14, Defri Manuku bersama Ketua PPK Lady Pondaag beserta jajaran dikediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang ini dalam rangka pencocokan dan penelitian data Keluarga Kodoati-Sumilat untuk pemutakhiran data pemilih pada pilkada serentak 2024 di Kota Manado 27 November mendatang.


Tampak Jean Sumilat menyediakan semua kebutuhan administrasi, mulai dari KTP, Kartu Keluarga serta memberikan semua keterangan yang dibutuhkan Pantarlih untuk pencatatan data pemilih.

Proses pencoklitan ini mendapat tanggapan positif dari Jean Sumilat dalam mendukung suksesnya perhelatan Pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Pemilihan Walikota dan Walikota Manado tahun 2024.

"Kami sebagai masyarakat turut mendukung kerja mereka sehingga bisa mendata dengan baik dari rumah ke rumah atau dari semua yang ada di lingkungan sini, sehingga tanggal 27 nanti, kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik, hasil yang memang berkompeten dalam data-data yang ada di setiap lingkungan, Kelurahan yang ada di kecamatan Malalayang," ucap Jean Sumilat.


Jean Sumilat juga mengajak masyarakat Kota Manado, khususnya masyarakat yang ada di seluruh lingkungan Kecamatan Malalayang untuk turut pula mendukung kerja Pantarlih dalam mendata para pemilih dari rumah ke rumah.

"Kami sebagai tokoh masyarakat juga mendukung kerja-kerja Pantarlih, Panwas. Memang ada kendala, rupa tadi kita mendengarkan anjing gigit dan lain sebagainya, itu juga torang turut prihatin, sehingga meminta kepada masyarakat untuk selalu menerima mereka dengan baik, sehingga kerja-kerja pantarlih atau PPK, PPS itu bisa menghasilkan yang terbaik tentu," ujar Jean Sumilat.

Turut hadir pada pencoklitan pagi itu, PPK Kecamatan Malalayang Ebenhaezer Pangkey, Rizky Mundung, Nurlaila Hasan dan PPS David K Palar SH, Carmenita Kulo SE, Anastasya T Sege STh beserta Panwas Kelurahan Malalayang Satu.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close