Steven Kandouw Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana dari BKKBN RI Steven Kandouw Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana dari BKKBN RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana dari BKKBN RI

30 June 2024 | 07:35 WIB Last Updated 2024-06-29T23:35:25Z

Semarang, Indimanado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Sulut, menerima tanda penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Hastoyo Wardoyo dalam acara Malam Penganugerahan Tanda Penghargaan puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Semarang, pada Jumat malam (28/6/2024).

Penghargaan Dharma Karya Kencana diberikan sebagai bentuk apresiasi dari BKKBN RI atas prestasi, komitmen, dan peran aktif Steven Kandouw dalam program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas.

“Penghargaan ini membuat saya semakin termotivasi untuk mendukung program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting,” ujar Wakil Gubernur Sulut tersebut.

Kandouw mengakui bahwa keberhasilannya menerima penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak. “Ini menandakan bahwa Road Map pengurangan stunting di daerah kita sudah tepat. Apalagi, pemerintah pusat lewat BKKBN yang menilai. Ini tentunya menjadi penguatan kita untuk bekerja lebih keras,” ungkap Steven Kandouw yang didampingi oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos.

Penghargaan Dharma Karya Kencana ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras Steven Kandouw dalam upaya menurunkan angka stunting dan meningkatkan kualitas keluarga di Sulawesi Utara. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close