Walikota Bitung Serahkan Sapi Kurban dari Presiden RI kepada Panitia Kurban 1445 H Masjid Al Muttaqien Walikota Bitung Serahkan Sapi Kurban dari Presiden RI kepada Panitia Kurban 1445 H Masjid Al Muttaqien - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Serahkan Sapi Kurban dari Presiden RI kepada Panitia Kurban 1445 H Masjid Al Muttaqien

17 June 2024 | 17:35 WIB Last Updated 2024-06-17T09:35:25Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menyerahkan bantuan Kemasyarakatan Presiden berupa sapi kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445/2024 kepada panitia kurban 1445 H di Masjid Al-Muttaqien Girian Weru Satu, Minggu (16/6/2024).

Saat penyerahan sapi kurban tersebut, Walikota Bitung menyampaikan, "Semoga penyerahan bantuan kemasyarakatan Presiden ini bermanfaat bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya," ucap Mantiri.

Fredy Kaligis yang selaku perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan bahwa, ini semua atas permohonan dari Walikota Bitung Kepada Gubernur yang di langsung diutarakan kepada Presiden Joko Widodo.

Disamping itu, Fredy Kaligis juga menyampaikan bahwa sapi kurban yang diberikan adalah dari jenis Limosin Jantan berumur 4 tahun dengan bobot 1 Ton asal Kota Tomohon yang sebelum diserahkan, telah melalui uji pemeriksaan laboratorium dan klinis dengan hasilnya berstatus sehat.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Perwakilan  Dari Provinsi Sulawesi Utara,Habib Abdulah Bin Smith, Imam Masjid Al-Muttaqien Arifin Moha, Ketua PBHI Kota Bitung DR. Arianto Kadir, Ketua BTM Masjid Al-Muttaqien IPTU Abdul Natip Angga, Perwakilan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut, Camat Girian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung,Kabag Kesra Bitung, Kepalah Dinas Perikanan Kota Bitung.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close