Berry Betrandus Bekerjasama Dengan Yayasan Bartolemeus Baksos Pengobatan Gratis Di Ratatotok Timur Berry Betrandus Bekerjasama Dengan Yayasan Bartolemeus Baksos Pengobatan Gratis Di Ratatotok Timur - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berry Betrandus Bekerjasama Dengan Yayasan Bartolemeus Baksos Pengobatan Gratis Di Ratatotok Timur

17 June 2024 | 15:41 WIB Last Updated 2024-06-17T07:42:00Z
Baksos di Desa Ratatotok Timur. (Foto istimewa)
Baksos di Desa Ratatotok Timur. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Yayasan Bartolemeus bekerjasama dengan Berry Betrandus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Desa Ratatotok Timur, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (15/6/2024).

Berry Betrandus yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses ini menjelaskan, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini murni hanya ingin berbagi dan membantu masyarakat. Kami dengan yayasan bartolemeus setiap bulannya rutin melakukan kegiatan sosial di wilayah Provinsi Sulawesi Utara,"jelas Berry.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Ratatotok Timur Haji Tras Wibowo mengucapkan terima kasih kepada yayasan yang sudah peduli terhadap masyarakat Desa Ratatotok Timur. 

"Kami dari Pemerintah Desa Ratatotok Timur dan seluruh lapisan Masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Berry dan Yayasan atas kepeduliannya membantu masyarakat lewat pengobatan gratis ini,"ucap orang nomor satu di Ratatotok Timur ini.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close