Forkopimda Gelar Rapat Terkait Evaluasi Dan Perkembangan Di Kabupaten Mitra Forkopimda Gelar Rapat Terkait Evaluasi Dan Perkembangan Di Kabupaten Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Forkopimda Gelar Rapat Terkait Evaluasi Dan Perkembangan Di Kabupaten Mitra

14 June 2024 | 20:08 WIB Last Updated 2024-06-14T12:08:14Z
Rapat Forkopimda. (Foto istimewa)
Rapat Forkopimda. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (13/6/2024) bertempat di Mako Kodim Minahasa di Tondano melaksanakan Rapat Koordinasi membahas perkembangan yang terjadi di Kabupaten Mitra.

Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan didampingi Sekda David lalandos, Ketua DPRD Marty Ole, Kejari Minsel La Ode Muhammad Nusrim, Ketua Pengadilan Tondano Dr.Ereans Ulaen, Mewakili Kapolres Kasat Intelkam Iptu Suparlan, Korwil BIN Mitra Edo Mangare serta Dandim 1302 Minahasa yang bertindak selaku tuan rumah Letkol. Inf.Mutakbir.

Rapat Koordinasi tersebut membahas perkembangan yang terjadi di Kabupaten Mitra diantaranya masalah penanganan stunting, pengentasan kemiskinan, Inflasi Daerah, percepatan kegiatan pembangunan, Kemasyarakatan, keamanan dan ketertiban di wilayah Mitr, penanganan bencana alam berupa banjir dan longsor  yang terjadi di Kabupaten Mitra.

“Dalam Rapat Kordinasi Forkopimda, kami membahas terkait perkembangan yang terjadi di Kabupaten Mitra diantaranya percepatan penurunan Stunting, pengentasan kemiskinan, Inflasi daerah, percepatan pembangunan kemasyarakatan, keamanan dan ketertiban wilayah, penangan bencana alam banjir dan tanah lonsor yang terjadi di Wilayah kabupaten Mitra,” ujar Sorongan.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close