Lanudal Manado Serahkan Daging Kurban pada 352 Keluarga yang Berhak Menerima Lanudal Manado Serahkan Daging Kurban pada 352 Keluarga yang Berhak Menerima - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lanudal Manado Serahkan Daging Kurban pada 352 Keluarga yang Berhak Menerima

17 June 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-06-17T13:50:23Z
Usai Sholat Ied berjamaah dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di area Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado. (Foto istimewa)
Usai Sholat Ied berjamaah dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di area Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com  - Lanudal Manado merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H dengan melaksanakan Sholat Idul Adha dengan Ustad H. Suraji., S.Ag., sebagai Imam dan Ustad Muhammad Tamimi Z., S.Ag., M.Hi. sebagai Khotib yang dihadiri keluarga besar Lanudal Manado dan masyarakat di Apron Lanudal Manado pada Senin (17/6/24).

Usai Sholat Ied berjamaah dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di area Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado yang pada kesempatan ini Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado menerima 8 ekor hewan kurban, terdiri dari 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang berasal dari personel Lanudal Manado, jamaah Masjid, GM PT. AP I Bandara Samratulangi Manado dan Kantor Otban wilayah VIII Manado.

Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo., M.Tr.Opsla., mengungkapkan bahwa dengan menghayati keseluruhan makna dan hikmah dari ibadah Qurban tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat dalam diri masing-masing untuk sanggup menyingkirkan sifat individualistis serta dapat menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Daging hasil kurban ini selanjutnya distribusikan kepada jamaah Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado dan masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 352 Keluarga. (Red/ben)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close