Pemdes Ongkaw Dua Laksanakan Posyandu, Warga Antusias Hadir Pemdes Ongkaw Dua Laksanakan Posyandu, Warga Antusias Hadir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Ongkaw Dua Laksanakan Posyandu, Warga Antusias Hadir

22 June 2024 | 19:29 WIB Last Updated 2024-06-22T11:29:36Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah desa (pemdes) Ongkaw Dua Kecamatan Sinonsayang melaksanakan kegiatan posyandu yang bertempat di balai pertemuan umum (BPU) pada (10/6/2024).

Pelaksanaan posyandu kali ini, warga terlihat antusias hadir. Pemberian  makanan tambahan juga rutin diberikan kepada balita dan ibu hamil. Hal ini dilakukan untuk menekan stunting di desa Ongkaw Dua.

Hukum Tua desa Ongkaw Dua, Lucky Tambun SAB kepada media mengatakan, pelaksanaan posyandu rutin dilakukan. Pemberian makanan tambahan juga rutin diberikan.

"Pemberian makanan tambahan dalam posyandu rutin kami lakukan karena anggarannya sudah ditata dalam dana desa tahun anggaran 2024 ini. Kami yakini lewat makanan tambahan ini, desa Ongkaw Dua terbebas dari stunting," tukasnya.

Hadir pada posyandu kali ini, balita 43 orang, ibu hamil 8 orang, dan remaja 26 orang. Hadir juga puskesmas Sinonsayang sebagai pelaksana, Kader posyandu desa. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close