Wagub Steven Kandouw dan Keluarga Hadir di Ibadah Syukur HUT ke-39 Jemaat GMIM Firdaus Tumumpa Manado Wagub Steven Kandouw dan Keluarga Hadir di Ibadah Syukur HUT ke-39 Jemaat GMIM Firdaus Tumumpa Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw dan Keluarga Hadir di Ibadah Syukur HUT ke-39 Jemaat GMIM Firdaus Tumumpa Manado

2 June 2024 | 21:07 WIB Last Updated 2024-06-04T17:09:44Z

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi istri dr Kartika Devi Tanos dan putra Osvaldo Kandouw, hadir dalam ibadah syukur HUT ke-39 Jemaat GMIM Firdaus Tumumpa, Kota Manado, Minggu (2/6/2024).

Saat sambutan, Steven Kandouw atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, Gubernur Olly Dondokambey, mengucapkan selamat bersyukur kepada jemaat sembari mengajak jemaat menjadikan ini sebagai momentum evaluasi.

“Firdaus artinya tempat kediaman jiwa yang berbahagia. Bahagia itu? orang beriman dari aspek kekristenan selalu bersyukur apa yang Tuhan berikan kepada kita. Usia 39 tahun, Tuhan pasti tahu batasan kita dalam menghadapi cobaan-cobaan, tapi Tuhan tidak pernah berikan cobaan melebihi kemampuan kita,” ucapnya.

Menurut dia yang terpenting juga bagaimana seluruh pendeta, pelayan khusus dan jemaat betul-betul mencerminkan buah roh, yaitu cinta kasih damai sejahtera, kelemahlembutan dan penguasaan diri.

“Jemaat harus mampu penguasaan diri supaya ego tidak menguasai, dan kesombongan iman tidak dominan,” tuturnya.

Steven Kandouw menyampaikan kepada jemaat pentingnya berdiakonia, serta mengingatkan anak-anak muda jangan pernah menyerah untuk sekolah agar dapat memperbaiki hidup dan keluarga.

“Mudah-mudahan 39 tahun modal untuk anak muda memiliki masa depan cerah, gereja ini akan lebih berwarna dan anggota jemaat sukses dalam berkeluarga, bermasyarakat terutama sukses di mata Tuhan,” pungkasnya.

Steven Kandouw memberikan sumbangan Rp 25 juta untuk gereja. Dia juga berbaur dengan jemaat dari orang tua sampai anak-anak, sembari menikmati jamuan kasih bersama semua yang hadir. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close