Bambang Soesatyo Resmikan Kantor Sekretariat IMI Provinsi Sulut Bambang Soesatyo Resmikan Kantor Sekretariat IMI Provinsi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bambang Soesatyo Resmikan Kantor Sekretariat IMI Provinsi Sulut

13 July 2024 | 23:10 WIB Last Updated 2024-07-18T10:17:58Z
Gunting pita dilakukan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua IMI Sulut, Rio Dondokambey tanda diresmikannya Kantor Sekretariat IMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kawasan Transmart Kairagi, Kota Manado, pada Sabtu (13/7/2024). Ist

Manado, Indimanado.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, meresmikan Kantor Sekretariat IMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kawasan Transmart Kairagi, Kota Manado, pada Sabtu (13/7/2024).

Kedatangan Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet, disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua IMI Sulut Rio Dondokambey beserta jajaran pengurus dan anggota.

Dalam sambutannya, Bamsoet menekankan pentingnya tanggung jawab bersama dalam mengembangkan minat dan bakat anak muda Indonesia, termasuk di dunia otomotif. "Salah satunya dengan merangkul mereka, mendorong hobi mereka dalam kegiatan-kegiatan yang positif," ujarnya.

Bamsoet juga menuturkan bahwa banyak event yang dapat diikuti oleh para penggemar otomotif, dan hal ini nantinya dapat difasilitasi oleh pengurus IMI Sulut. Ia pun memberikan apresiasi atas kepemimpinan Rio Dondokambey sebagai Ketua IMI Sulut, seraya menyampaikan, "Sukses untuk IMI Sulawesi Utara." (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close