Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Pameran Indo Livestock 2024 Expo and Forum Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Pameran Indo Livestock 2024 Expo and Forum - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Pameran Indo Livestock 2024 Expo and Forum

18 July 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-07-31T06:39:26Z
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat di Pameran Indo Livestock 2024 Expo and Forum. Ist

Jakarta, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri Indo Livestock 2024 Expo dan Forum di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (18/7/2024).


Pameran yang sudah ke-17 kalinya ini dilaksanakan bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet, dan Indo Fisheris.  Ajang tersebut memberikan kesempatan besar untuk mengetahui informasi terkait industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, dan perikanan di Indonesia.


Indo Livestock 2024 Expo & Forum kali ini diikuti oleh 580 perusahaan, 40 negara partisipasi, 12 memiliki paviliun negara antara lain Indonesia Belanda, China dengan target sebanyak 18.000 pengunjung, didukung dengan 45 lembaga pemerintah dan asosiasi.


Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang turut hadir, memberi apresiasi pelaksanaan Indo Livestock 2024 Expo & Forum. Menurutnya pameran ini sangat baik, sebagai upaya untuk mendorong industri peternakan di Indonesia semakin maju.

Sementara itu, Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementerian Pertanian, Tri Melasari, menyampaikan selamat datang kepada semua delegasi, peserta dan pengunjung Indo Livestock dari dalam dan luar negeri.


“Ini menjadi kesempatan yang baik bagi pertumbuhan industri peternakan berkelanjutan dan menjadi sarana yang tepat bagi para professional maupun pemangku kepentingan untuk saling bertukar informasi dan melihat perkembangan teknologi terkini,” ungkapnya. (Advetorial Dinas Kominfo Sulut/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close