Keluarga Kandouw-Tanos Bersyukur Perjalanan 25 Tahun Pernikahan Keluarga Kandouw-Tanos Bersyukur Perjalanan 25 Tahun Pernikahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keluarga Kandouw-Tanos Bersyukur Perjalanan 25 Tahun Pernikahan

11 July 2024 | 22:23 WIB Last Updated 2024-07-11T14:23:22Z
Keluarga Kandouw-Tanos bersyukur 25 Tahun Pernikahan bersama ASN dan THL Pemprov Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Kamis (11/7/2024). Ist

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw dan istri dr Kartika Devi Tanos beserta anak-anak Ernesto, Abigail dan Oswaldo, bersyukur perjalanan 25 tahun Keluarga Kandouw-Tanos.

Wagub Steven Kandouw dan keluarga membagikan sukacita tersebut dalam ibadah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemprov Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Kamis (11/7/2024).

Dimomen yang sarat dengan kebahagiaan ini, Wagub Steven Kandouw dan dr Kartika mendapat kejutan kue ulang tahun dari tiga anak terkasih.

Keluarga Kandouw-Tanos mendapatkan topangan doa dari hamba Tuhan, Pdt Djefry Saisab, yang menjadi Khadim dalam ibadah singkat.

Mendapat surprise, Wagub Steven Kandouw yang diselimuti rasa haru menyampaikan syukur atas perhatian keluarga besar ASN dan THL Pemprov Sulut.

Only by His grace of our Lord Jesus Christ. Dan ini tentu saja, juga karena lingkungan. Saya percaya keberadaan saya di sini. Di mana rumah tangga kami dapat berjalan di usia 25, tentu yang terutama karena Tuhan,” ucap Kandouw.

Ia menyebutkan, bahwa yang menjadi kebanggaan dalam menjalani kehidupan berumah tangga, tak lepas dari peran keluarga Gubernur Olly Dondokambey dan istri Rita Maya Tamuntuan, yang menjadi contoh bagaimana mencintai keluarga.

“Saya mau sampaikan terima kasih kepada keluarga Dondokambey-Tamuntuan yang sudah memberikan teladan untuk kita semua bagaimana mengasihi keluarga,” ujarnya.

Ia berharap, bahwa kesaksian hidup dalam berkeluarga juga menjadi kesaksian bagi semua jajaran ASN dan THL di Pemprov Sulut.

“Mari kita terus ciptakan keluarga yang takut akan Tuhan, yakni keluarga yang harmonis,” pungkasnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close