Maurits Mantiri Apresiasi Pelatihan Aksi Cegah Stunting Dinas Kesehatan Bitung Maurits Mantiri Apresiasi Pelatihan Aksi Cegah Stunting Dinas Kesehatan Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Apresiasi Pelatihan Aksi Cegah Stunting Dinas Kesehatan Bitung

11 July 2024 | 14:57 WIB Last Updated 2024-07-11T06:57:00Z
Maurits Mantiri Apresiasi Pelatihan Aksi Cegah Stunting Dinas Kesehatan Bitung

Manado, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menghadiri pelatihan aksi cegah stunting yang bertajuk, "Peran Tenaga Kesehatan Dalam Percepatan Penurunan Stunting Melalui Sistem Rujukan Berjenjang dan Tatalaksana Gizi Buruk", yang digelar dalam rangkaian Rapat Kerja Kesehatan Daerah Kota Bitung di Ibis Hotel Manado, Rabu (10/7/2024).

Dalam bagian dari sambutannya, Walikota menyampaikan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Bitung yang telah melaksanakan kegiatan ini guna untuk meningkatkan kinerja masing-masing bidang di Dinas Kesehatan Kota Bitung.

Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, juga menyampaikan pesan penting dalam pelatihan Aksi Cegah Stunting yaitu penting adanya literasi dan numerasi serta SOP dalam setiap kegiatan yang dilakukan sehingga dapat mempermudah dan memastikan kita bekerja dengan baik.

Peserta yang mengikuti pelatihan diantaranya Kepala Puskesmas, Kepala Kepala Bidang, Petugas Gizi, Pengelola Program Anak, Bidan, Perawat dan Seluruh Pejabat Fungsional di Dinas Kesehatan Kota Bitung.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Narasumber dr. Bobby Pambudi, Sp.A(K), Keynote Speech, dr. Pitter H. Lumingkewas, M.Kes dengan
Moderator dr. Thraesita Nancy Olivia serta Fasilitator, dr. Feiby Julianto, Sp.A.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close