Maurits Mantiri: Pentingnya Mempertahankan Moderasi Beragama Maurits Mantiri: Pentingnya Mempertahankan Moderasi Beragama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri: Pentingnya Mempertahankan Moderasi Beragama

14 July 2024 | 19:14 WIB Last Updated 2024-07-14T11:14:47Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menekankan pentingnya mempertahankan moderasi beragama dalam bentuk dialog dan mimbar keagamaan saat menjadi narasumber pada kegiatan penguatan moderasi beragama yang digelar di Aula SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Sabtu (13/7/2024).

Kegiatan yang bertema "Bumikan Moderasi Wujudkan Kerukunan" ini terselenggara atas kolaborasi Pemerintah Kota Bitung, Kementerian Agama Kota Bitung, BKSAUA dan BAMAG Kota Bitung.


Walikota Bitung Maurits Mantiri sebagai narasumber menyampaikan dalam materinya tentang Narasi, Asumsi dan Proposisi tentang pentingnya Moderasi Beragama ini, harus terus di dakwahkan, dikomunikasikan melalui mimbar -mimbar Agama masing-masing dan terus di dialogkan dengan masyarakat pada umumnya.

Walikota Bitung juga mengingatkan kita semua agar dapat mempertahankan moderasi beragama supaya Kota Bitung boleh Hidup Rukun dan Damai.

Turut Hadir dalam kegiatan Kakanwil Kemenag Prov Sulut,  H.Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd., Kepala Kantor Kemenag Kota Bitung, H.Yahya Wabidin Paslak. S.Ag. M.M., Ketua Presidium BKSAUA, Pdt. Venda Mokalu Pangerapan, M.Th., Ketua BAMAG Kota Bitung, Pdt. Meike Kawet Maleke, S.Th., Ketua DWP Kemenag Kota Bitung, Ibu Selly Ermawati Sakur, S.E., Plt Kabag Kesra, Ibu Siske Mongkareng, S.E., Para Kepala KUA dan Penghulu Se -Kota Bitung, Ketua Panitia Bapak Mohammad Kalonta, S.E., Para Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close