Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Sulut: Wagub Steven Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, dan Kapolda Sulut Ikut Tarian Ampa Wayer Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Sulut: Wagub Steven Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, dan Kapolda Sulut Ikut Tarian Ampa Wayer - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Sulut: Wagub Steven Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, dan Kapolda Sulut Ikut Tarian Ampa Wayer

1 July 2024 | 18:31 WIB Last Updated 2024-07-01T10:31:33Z

Manado, Indimanado.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara berlangsung meriah di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Senin, 1 Juli 2024. Meskipun diguyur hujan gerimis, semangat para peserta tak surut. Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, dan Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan turut memeriahkan acara dengan mengikuti tarian ampa wayer yang diiringi alunan musik pato-pato bersama jajaran Polda Sulut dan TNI.

Kepada wartawan, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri, khususnya Polda Sulut, atas peran mereka dalam menjaga keamanan di Provinsi Sulut.

“Pemprov Sulut mengucapkan terima kasih kepada Polri pada hari ulang tahun ke-78. Kami berharap kegiatan-kegiatan Polri di tengah masyarakat dapat terus meningkatkan keamanan di Sulut sehingga banyak orang mau datang untuk berinvestasi, terutama di bidang pariwisata,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur juga menambahkan bahwa atas dukungan keamanan dari Polri, pemerintah provinsi dan masyarakat Sulut mengucapkan terima kasih.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan, juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulut, Pangdam XIII Merdeka, dan seluruh stakeholder di wilayah Provinsi Sulut yang telah membantu menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Kami harapkan Polda Sulut siap mendukung jajaran pemerintah daerah, TNI, dan seluruh stakeholder sehingga dapat menghasilkan situasi keamanan yang kondusif, terutama menjelang Pilkada. Kami juga berkomitmen untuk menjamin keamanan demi kemajuan perekonomian dan pariwisata di Sulut,” pungkas Kapolda Yudhiawan.

Acara HUT Bhayangkara ini menjadi momen penting dalam mempererat kerjasama antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah serta masyarakat Sulut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi ini. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close