Panitia HUT PKB GMIM ke-62 Resmi Luncurkan Logo dan Tema "Goodness of God" Panitia HUT PKB GMIM ke-62 Resmi Luncurkan Logo dan Tema "Goodness of God" - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia HUT PKB GMIM ke-62 Resmi Luncurkan Logo dan Tema "Goodness of God"

20 July 2024 | 19:14 WIB Last Updated 2024-07-20T11:14:29Z
Istimewa

Manado, Indimanado.com - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) PKB GMIM ke-62 secara resmi meluncurkan logo dan tema kegiatan pada Kamis, 18 Juli 2024.

Ketua Umum Panitia, Penatua (Pnt) Richard Sualang, dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Yesus Kristus atas terselenggaranya acara peluncuran tersebut.

“Kita patut mengucap syukur kepada Yesus Kristus karena panitia sudah bisa meluncurkan logo kegiatan sekaligus proposal panduan kegiatan," ungkap Sualang.

Logo dan panduan yang mengusung tema “Goodness of God” ini nantinya akan disebar ke 1.074 jemaat GMIM di 149 wilayah pelayanan GMIM dan 7 rayon. Tema ini dipilih untuk digunakan oleh jemaat-jemaat yang akan berpartisipasi dalam perayaan HUT P/KB Sinode GMIM.

Kegiatan tahunan PKB se-Sinode GMIM ini akan dilaksanakan di empat wilayah: Manado Malalayang Barat, Manado Malalayang Timur, Manado Malalayang, dan Manado Barat Daya. Jemaat-jemaat yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan lomba telah siap melayani dan panitia-panitia lokal di jemaat masing-masing telah dilantik dan diteguhkan.

“Kita mohon pimpinan Tuhan kita Yesus Kristus dan doa serta dukungan dari seluruh P/KB GMIM, seluruh jemaat GMIM, para pendeta, penatua, diaken, serta anggota Komisi P/KB. Mari kita memberikan yang terbaik demi kemuliaan nama Tuhan,” tambah Pnt Richard Sualang.

Sekretaris Umum Panitia, Pnt Franky Mocodompis, menjelaskan makna logo HUT ke-62 P/KB GMIM. Logo resmi tersebut menampilkan angka 62 dan memiliki kombinasi warna ungu dan perak. Tema utamanya Goodness of God diambil dari Mazmur 23:1-6. Ayat ini dipilih karena mensyukuri penyertaan Tuhan bagi P/KB GMIM yang berdiri pada 13 Oktober tahun 1962.

"Logo ini merepresentasikan kedewasaan dan posisi gereja dalam pembangunan. Ada juga simbol dari empat wilayah pelaksanaan yang akan diberikan keterangan lebih lanjut oleh panitia," ujar Pnt Franky yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Royke Mandey dan Koordinator Bidang Publikasi Pnt Steven Rondonuwu.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. (**/Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close