Pentingnya Sinergi Lintas Sektor dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan di Sulut Pentingnya Sinergi Lintas Sektor dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pentingnya Sinergi Lintas Sektor dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan di Sulut

16 July 2024 | 13:50 WIB Last Updated 2024-08-01T01:30:51Z
Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel saat membuka Rakorev Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) se-Sulut Tahun 2024. 

Manado, Indimanado.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut), Steve Kepel, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) se-Sulut Bersama Lintas Sektor Tahun 2024 di Hotel Luwansa, Manado, Senin (15/7/2024).


Sekprov kesempatan itu menyampaikan pesan Gubernur Olly Dondokambey yang menekankan pentingnya sinergi lintas sektor dalam upaya penanggulangan kemiskinan di Sulut.

“Kegiatan ini bertujuan agar evaluasi efektivitas program yang sudah berjalan, serta rancangan strategi yang lebih tepat guna dalam mengatasi masalah kemiskinan di daerah dapat teratasi,” katanya.


Sekprov mengharapkan rapat koordinasi dan evaluasi tersebut dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif dan solusi yang inovatif untuk penanggulangan kemiskinan di Sulut.


“Terlebih dapat memperkuat kerja sama antarinstansi dan sektor dalam mencapai tujuan tersebut. Dengan demikian upaya penanggulangan kemiskinan dapat teratasi serta berjalan secara sinergis dan sistematis,” ucapnya. (Advetorial Kominfo Sulut/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close