Prabowo dan Olly Akrab di Indo Livestock 2024 Expo and Forum Prabowo dan Olly Akrab di Indo Livestock 2024 Expo and Forum - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prabowo dan Olly Akrab di Indo Livestock 2024 Expo and Forum

20 July 2024 | 20:38 WIB Last Updated 2024-07-20T12:38:22Z
Prabowo Subianto dan Olly Dondokambey Akrab di Indo Livestock 2024 Expo and Forum. Ist

Jakarta, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, menghadiri Indo Livestock 2024 Expo and Forum di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Kamis, 18 Juli 2024. Pameran ini, yang sudah berlangsung untuk ke-17 kalinya, juga melibatkan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet, dan Indo Fisheries.

Presiden RI terpilih sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, turut hadir dalam acara tersebut. Keduanya terlihat akrab dan tertawa saat berjabat tangan dan berbincang sejenak.

Gubernur Olly menyatakan bahwa pameran ini memberikan kesempatan besar untuk memperoleh informasi terkait industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan di Indonesia.

“Pameran ini sangat baik sebagai upaya untuk mendorong industri peternakan di Indonesia semakin maju,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur Olly terlihat antusias mengunjungi berbagai stan dan produk yang dipamerkan selama tiga hari tersebut. Indo Livestock 2024 Expo and Forum kali ini diikuti oleh 580 perusahaan dari 40 negara yang berpartisipasi.

Pameran ini memberikan wawasan dan inspirasi bagi pengembangan sektor peternakan dan sektor terkait lainnya di Indonesia. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close