Walikota Bitung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Walikota Bitung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78

1 July 2024 | 19:07 WIB Last Updated 2024-07-01T11:07:00Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M bersama Wakil Walikota Hengky Honandar SE bersama Forkopimda Kota Bitung menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (1/7/2024).

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, S.I.K.,M.H, selaku Inspektur Upacara dan Kasatreskrim Iptu Gede Indra Asti Angga Pratama S. Tr.K., M.H sebagai Komandan upacara ini mengusung  tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Dalam menyongsong Indonesia emas Polri siap mengawal perubahan ekonomi di Republik Indonesia yang berkelanjutan, hingga Indonesia akan menjadi negara yg makmur dan sejahtera.

Pada upacara puncak hari Bhayangkara ke 78 tetsebut dilakukan pula penyerahan Piagam penghargaan bagi para anggota yang berprestasi yang dirangkaikan dengan syukuran.

Turut dihadiri pada kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Polres Bitung, anggota dan PNS Polres Bitung, Dishub, SP3 Kota Bitung, Para SKPD, ASN Kota Bitung, Pramuka serta Tamu Undangan Lainnya.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close