Yulius Selvanus Resmikan Rumah Pemenangan di Manado, Tandai Keseriusan Menuju Pilkada Sulut 2024 Yulius Selvanus Resmikan Rumah Pemenangan di Manado, Tandai Keseriusan Menuju Pilkada Sulut 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Yulius Selvanus Resmikan Rumah Pemenangan di Manado, Tandai Keseriusan Menuju Pilkada Sulut 2024

17 July 2024 | 19:53 WIB Last Updated 2024-07-17T11:53:54Z

Manado, Indimanado.com - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara, Yulius Selvanus, menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan dengan meresmikan Rumah Pemenangan Yulius Selvanus. Acara peresmian ini berlangsung di Jalan Ahmad Yani Nomor 8, Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado, pada Rabu (17/07/2024).

Rumah Pemenangan ini akan menjadi pusat strategis bagi tim sukses dan relawan untuk merumuskan strategi pemenangan Yulius Selvanus dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara yang akan digelar pada Pilkada 2024. Peresmian berjalan khidmat dengan diawali ibadah bersama, di mana para hadirin berdoa untuk kesuksesan Pilkada Sulawesi Utara 2024 serta kesuksesan Yulius Selvanus dalam pencalonannya.

Rumah Pemenangan ini diresmikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, sekaligus Calon Gubernur Sulut, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus. Acara ini turut dihadiri oleh pengurus dan jajaran Partai Gerindra tingkat provinsi hingga kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Penekanan tombol warna putih oleh Yulius Selvanus menjadi tanda simbolis bahwa Rumah Pemenangan Yulius Selvanus telah resmi dibuka.

Dalam pidato politiknya, Yulius Selvanus mengungkapkan bahwa Rumah Pemenangan ini adalah hadiah dari Presiden RI terpilih 2024, Prabowo Subianto, melalui DPP Partai Gerindra. Rumah ini bisa digunakan oleh semua calon kepala daerah kabupaten/kota dari Partai Gerindra dan para partai pendukung.

"Mari kita bersatu untuk memenangkan Partai Gerindra, marilah kita ada program adu gagasan dan tidak saling menjatuhkan. Semuanya tentu untuk kemajuan Sulawesi Utara,” pungkas Yulius Selvanus.

Selain peresmian Rumah Pemenangan, acara ini juga dirangkai dengan penyerahan surat dukungan resmi dari partai koalisi kepada Yulius Selvanus, termasuk dari Partai Nasdem, PKB, PSI, dan Partai Buruh. (Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close