BSG OJK Goes to Schoold: Bupati Bolsel Apresiasi Kegiatan Edukasi Keuangan di Molibagu BSG OJK Goes to Schoold: Bupati Bolsel Apresiasi Kegiatan Edukasi Keuangan di Molibagu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BSG OJK Goes to Schoold: Bupati Bolsel Apresiasi Kegiatan Edukasi Keuangan di Molibagu

29 July 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-08-15T18:07:49Z
Pelaksanaan kegiatan "OJK Goes to School" di SDN 1 Molibagu. (Foto istimewa)

BOLSEL, Indimanado.com - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan "OJK Goes to School" di SDN 1 Molibagu. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 200 siswa sekolah dasar.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dengan memberikan edukasi keuangan sejak dini, kita telah menanamkan fondasi yang kuat bagi masa depan anak-anak kita," ujar Bupati Iskandar.

Senada dengan Bupati, Direktur Operasional BSG, Louisa J Parengkuan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen BSG dalam mendukung program pemerintah di bidang literasi keuangan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Bolsel," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, para siswa diajak untuk memahami pentingnya menabung, mengenal berbagai jenis produk keuangan, serta menghindari penipuan di dunia digital. Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk membuka rekening tabungan di BSG. (Redaksi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close