Bupati FDW Bersyukur Bersama di Momen HUT Desa Picuan ke 249 dan Jemaat GMIM Sion ke 224 Bupati FDW Bersyukur Bersama di Momen HUT Desa Picuan ke 249 dan Jemaat GMIM Sion ke 224 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Bersyukur Bersama di Momen HUT Desa Picuan ke 249 dan Jemaat GMIM Sion ke 224

10 July 2024 | 09:46 WIB Last Updated 2024-07-10T01:46:41Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menghadiri ibadah Syukur HUT ke-249 Rdesa Picuan dan HUT Ke-224 jemaat Picuan yang juga dirangkaikan dengan Pengucapan Syukur Picuan raya bertempat di Gedung Gereja GMIM Sion Picuan, Desa Picuan Kecamatan Motoling Timur, Selasa (9/7/2024).

Dalam sambutannya bupati FDW menyampaikan bahwa dalam rasa syukur desa dan jemaat ini tentunya merupakan berkat Tuhan juga adalah momentum bagi semua untuk melakukan yang lebih baik lagi untuk desa Picuan dan jemaat GMIM Sion Picuan tentunya.

"Jika kita semua bergandengan tangan antara pemerintah dan pihak Gereja maka tentu desa Picuan Raya semakin hari semakin bertumbuh dan mempunyai kekuatan bersama dalam membangun desa," ujar bupati FDW diakhir sambutannya.

Dalam ibadah tersebut yang menjadi Khadim Bpk. Pdt. Dr. Evert A. Tangel, M.Pd.K, Sekretaris BPMS GMIM.

Hadir dalam Ibadah ini Forkopimcam Kecamatan Motoling Timur, Ketua BPMW Motoling Timur, Ketua BPMJ GMIM Sion Picuan bersama dengan para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken, Komisi Kerja, Panitia, seluruh Perangkat Pelayanan serta Jemaat GMIM Sion Picuan, Ketua BPD Picuan bersama anggota, TP PKK dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Picuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Picuan.

Bupati Minsel didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Perkim, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Motoling Timur, Hukum Tua Desa Picuan bersama Perangkat Desa, dan para Hukum Tua se-Kecamatan Motoling Timur. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close