Di Momen Posyandu Desa Suluun Dua, Bupati FDW Bagikan Susu Makanan Tambahan Di Momen Posyandu Desa Suluun Dua, Bupati FDW Bagikan Susu Makanan Tambahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di Momen Posyandu Desa Suluun Dua, Bupati FDW Bagikan Susu Makanan Tambahan

24 July 2024 | 02:45 WIB Last Updated 2024-07-23T18:45:16Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah desa (pemdes) Suluun Dua Kecamatan Suluun Tareran melaksanakan kegiatan posyandu di balai pertemuan umum (BPU) pada Selasa (16/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH hadir dalam posyandu tersebut dan membagikan susu makanan tambahan bagi peserta yang hadir.

Selain memberikan makanan tambahan, bupati yang akrab disapa FDW juga memberikan semangat bagi peserta posyandu.

Hukum Tua desa Suluun Dua, Raimond Tengor memberikan apresiasi kepada Bupati FDW yang sudah hadir dan berkesempatan membagikan makanan tambahan bagi peserta posyandu.

Dia menambahkan, untuk menekan stunting, pihaknya menganggarkan makanan tambahan seperti susu bermerk sesuai dengan kebutuhan peserta posyandu lewat APBDes dana desa tahun anggaran 2024.

"Makanan tambahan yang kami berikan yakni susu sesuai kebutuhan peserta posyandu. Selain itu ada juga kacang hijau, bubur ayam, snak serta buah-buahan," ujar dia.

Diketahui, peserta posyandu yang hadir yakni balita 26 orang, remaja 10 orang, lansia 25 orang, ibu hamil 4 orang dan ibu menyusui 3 orang. 

Hadir juga kader posyandu desa, ketua TP.PKK desa Suluun Dua, puskesmas Suluun Tareran. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close