Dihadiri Bupati FDW, Desa Mopolo Esa Rayakan Hari Jadi ke 14 Dihadiri Bupati FDW, Desa Mopolo Esa Rayakan Hari Jadi ke 14 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dihadiri Bupati FDW, Desa Mopolo Esa Rayakan Hari Jadi ke 14

29 July 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-07-29T12:31:38Z

AMURANG, Indimanado.com - Desa Mopolo Esa Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merayakan Hari Jadi ke-14 tahun. Acara dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) dan dihadiri seluruh warga desa Mopolo Esa, Senin (29/7/2024).

Acara semakin semarak ketika Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SH bersama sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut hadir dan memberikan ucapan banyak selamat.

Acara diawali dengan ucapan selamat datang oleh Hukum Tua Mopolo Esa, Nefo Rumagit, kemudian dilanjutkan dengan ibadah. Acara juga semakin meriah dengan aktrasi tari katrili oleh sejumlah pasangan lanjut usia (lansia).

Bupati yang akrab disapa FDW dalam sambutanya menyampaikan selamat hari jadi ke-14 bagi desa Mopolo Esa. "Banyak selamat bagi desa Mopolo Esa. Selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," imbu bupati.

Sementara itu, Hukum Tua desa Mopolo Esa, Nefo Rumagit menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran bupati Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran, dan seluruh warga masyarakat Mopolo Esa serta tamu undangan lainnya.

"Tentunya kami selaku pemerintah desa berterimakasih banyak atas kehadiran dan ucapan selamat dari bupati bapak Franky Donny Wongkar SH. Kepada seluruh warga masyarakat yang juga sudah hadir dan meramaikan hari jadi desa Mopolo Esa," ujar Rumagit.

"Kedepan desa Mopolo Esa akan semakin maju dan berkembang. Kesejahteraan warga juga akan terus naik, pembangunan yang merata," tukasnya. 

Diakhir acara, Bupati FDW juga bersama Pemdes Mopolo Esa membagikan bantuan sosial bagi keluarga yang terkena dampak bencana alam tanah longsor. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close