Kapolres Mitra Eko Sisbiantoro Irup Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolres Mitra Eko Sisbiantoro Irup Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Mitra Eko Sisbiantoro Irup Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

1 July 2024 | 21:43 WIB Last Updated 2024-07-01T13:43:16Z
Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Polres Mitra. (Foto istimewa)
Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Polres Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra), melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 berlangsung dilapangan Ompi Ratahan kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Senin (1/7/2024).

Kegiatan yang dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Mitra dipimpin langsung Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro,S.I.K didampinggi Waka Polres Kompol Frangky Ruru,SPd serta jajaran PJU Polres Mitra.

Dengan Thema'Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomis yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas' diikuti pasukan upacara yang sudah bersiap antara lain, Pihak TNI, Polri, SatPol-PP, Dinas Perhubungan, Pramuka , Lurah /Kades, Siswa SMA/SMK.

Sebagai Perwira Upacara, Akun Komisaris Polisi Ferbroike T.A Motulo jabatan kasih hukum Polres Mitra.

Kodan Upacara;Inspektur Polisi Dua Yohan Elyas Jabatan Kaur Bin Opsnal Satuan Intelkam Polres Mitra.

Pengucapan Tribrata ; Bripda Riandi Pondaa jabatan di Ba Polres Mitra.

Kapolres Mitra Menuturkan upacara ini merupakan rangkaian kegiatan di HUT Bhayangkara Ke-78 tahun.

"Kami mempunyai harapan,semoga Polres Mitra tetap terjaga profesionalisme dan semakin meningkat pelayanan di masyarakat ,"kata Kapolres.

Lanjut ,Kapolres menambahkan dengan semangat kebersamaan dan pengabdian ,Polres Mitra berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat ,menjaga keamanan,dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat Mitra.

Sementara Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan menyebut peran Polisi yang sangat siknifikan dan menunjang keamanan dan ketertiban di wilayah Mitra.
"Apresiasi terhadap Polri yang telah menjamin keamanan dan ketertiban ,"Kata Dia.

Kedepan ,kata Sorongan ,sinergitas masih akan dibutuhkan khusus dalam momen Pilkada .Harap kita tentu Pilkada berlangsung aman dan tertib,"tutur Sorongan.

Bersama hadir dalam upacara kali ini,Pj Bupati Ir,Ronald Sorongan,MSi,Ketua Dewan Mitra Marty M Ole,MSi ,Ketua KPU Mitra Otniel N Tamod,Mantan Wakil Bupati Drs,Jesaja J Legi,Danramil Ratahan,Ketua Wilayah Ratahan Pdt,Jus Julius Talumantak,MTh,Imam Mesjid,Kepala SKPD,Camat.

Sesudah upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang Volly Ball antar Kecamatan baik putra dan putri dan ada juga kegiatan lain berupa Bhakti sosial ditempat ibadah ,serta dansa polinase bersama.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close