Meningkatkan Integritas dan Efisiensi Operasional: PLN UP3 Luwuk Perkuat Pengamanan Barang Hasil Pemeriksaan P2TL Meningkatkan Integritas dan Efisiensi Operasional: PLN UP3 Luwuk Perkuat Pengamanan Barang Hasil Pemeriksaan P2TL - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meningkatkan Integritas dan Efisiensi Operasional: PLN UP3 Luwuk Perkuat Pengamanan Barang Hasil Pemeriksaan P2TL

12 July 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-08-12T19:10:10Z

LUWUK, Indimanado.com - PLN UP3 Luwuk berkomitmen untuk terus meningkatkan integritas dan efisiensi operasional. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya kegiatan Refreshment Pengamanan Barang Hasil Pemeriksaan P2TL yang diikuti oleh bagian Transaksi Energi Listrik (TEL) UP3 Luwuk dan para petugas P2TL, serta beberapa perwakilan dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Manager UP3 Luwuk, Ansar, menyampaikan pentingnya pengamanan barang hasil pemeriksaan P2TL sebagai bagian dari upaya menjaga integritas dan efisiensi operasional PLN.

“Pengamanan barang hasil pemeriksaan P2TL bukan hanya tentang memastikan aset-aset PLN tetap aman, tetapi juga tentang memastikan proses yang transparan dan akuntabel dalam setiap tahap pemeriksaan dan penanganan barang-barang tersebut,” ujar Ansar.

Ansar juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN UP3 Luwuk untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dan memastikan setiap proses operasional berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Melalui refreshment ini, kami berharap semua petugas dapat lebih memahami prosedur yang benar dalam pengamanan barang hasil pemeriksaan dan dapat menerapkannya dengan konsisten di lapangan. Ini adalah langkah penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap PLN,” tambah Ansar.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang dipimpin oleh ahli dari bagian TEL UP3 Luwuk. Para peserta diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan tantangan yang mereka hadapi dalam tugas sehari-hari, serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengamanan barang hasil pemeriksaan P2TL.

Kegiatan Refreshment Pengamanan Barang Hasil Pemeriksaan P2TL ini diakhiri dengan komitmen bersama dari semua peserta untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas masing-masing. PLN UP3 Luwuk berencana untuk menjadikan kegiatan serupa sebagai agenda rutin guna memastikan standar operasional tetap terjaga dan selalu up-to-date dengan perkembangan terbaru di bidang pengamanan dan pemeriksaan energi listrik.

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (Redaksi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close