Minimalisir Kriminalitas, Pemdes Raanan Baru Pasang Lampu Jalan dan CCTV Minimalisir Kriminalitas, Pemdes Raanan Baru Pasang Lampu Jalan dan CCTV - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Minimalisir Kriminalitas, Pemdes Raanan Baru Pasang Lampu Jalan dan CCTV

16 July 2024 | 11:01 WIB Last Updated 2024-07-16T03:01:21Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah desa (pemdes) Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memanfaatkan penggunaan dana desa tahun anggaran 2024 dengan melakukan pengaadan lampu jalan serta CCTV.

Hukum Tua desa Raanan Baru, Ruddy S Kodongan kepada media mengatakan, program pemasangan lampu jalan dan CCTV ini sudah dibahas lewat muswarah desa (musdes) dan menjadi program prioritas pada Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2024.

"Tentunya pemasangan lampu jalan dan CCTV ini sudah menjadi program prioritas desa Raanan Baru tahun ini. Karena untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas di desa," ujar Hukum Tua Ruddy baru-baru ini.

Dia menambahakan, untuk pengadaan lampu jalan sendiri ada 5 buah lampu baru dan 1 buah reparasi. Dan untuk CCTV ada 8 titik yang dipasang.

"Untuk anggaran lampu jalan total Rp. 37.000.000 dan untuk anggaran CCTV Rp. 24.000.000. Semuanya sudah terpasang pada titik yang ditentukan. Selaku pemerintah desa kami berharap pemasangan lampu jalan dan CCTV ini dapat bermanfaat bagi warga desa Raanan Baru," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close