Pastikan Ketersediaan Cukup dalam Melayani Pelanggan, GM PLN Suluttenggo Kunjungi Gudang Material PLN UP3 Manado Pastikan Ketersediaan Cukup dalam Melayani Pelanggan, GM PLN Suluttenggo Kunjungi Gudang Material PLN UP3 Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Ketersediaan Cukup dalam Melayani Pelanggan, GM PLN Suluttenggo Kunjungi Gudang Material PLN UP3 Manado

12 July 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-08-12T19:15:42Z

MANADO, Indimanado.com - Dalam rangka supervisi Tata Kelola Gudang Korporat yang bertujuan untuk menjamin kelancaran proses, menjaga keamanan dan kualitas barang, meningkatkan efisiensi dan efektifitas, serta meningkatkan kepuasan pelanggan, General Manager PLN UID Suluttenggo Eko Prihandana lakukan kunjungan kerja di PLN UP3 Manado.

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut, Eko Prihandana didampingi Manager UP3 Manado Mulke Gal Tumaneken langsung mengunjungi Gudang Material PLN UP3 Manado untuk memastikan ketersediaan material yang siap dan cukup dalam melayani pelanggan.

General Manager PLN UID Suluttenggo mengatakan bahwa ketika ketersediaan material sudah memadai maka Proses bisnis pengelolaan inventori di gudang PLN akan menjadi lebih simpel, rapi, proaktif dalam memastikan ketersediaan material dan akuntabel.

“PLN terus berkomitmen penuh untuk terus menjaga pasokan tenaga listrik dengan melaksanakan inspeksi serta pemeliharaan peralatan listrik untuk meminimalisir berbagai kendala dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan”, tutupnya

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (Redaksi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close