Pemdes Molinow Bangun Rabat Beton dan Gorong-gorong lewat Dandes Tahun Anggaran 2024 Pemdes Molinow Bangun Rabat Beton dan Gorong-gorong lewat Dandes Tahun Anggaran 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Molinow Bangun Rabat Beton dan Gorong-gorong lewat Dandes Tahun Anggaran 2024

31 July 2024 | 21:37 WIB Last Updated 2024-07-31T13:37:27Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah desa (pemdes) Molinow Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merealisasikan dana desa (dandes) tahun anggaran (2024) dengan pembangunan jalan rabat beton dan gorong-gorong.

Sebelum memulaikan pekerjaan tersebut, diawali dengan peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Solagratia Molinow, Pdt Nethanel Karamoy MTh, di lokasi jaga 3, Rabu (31/7/2024).

Hadir juga dalam peletakan batu pertama pembangunan rabat beton dan gorong-gorong, Camat Tenga Sonny Sagai, Hukum Tua Molinow Ronny Lengkey, Pendamping Desa, unsur BPD, prangkat desa.

Hukum Tua desa Molinow Ronny Lengkey kepada media mengatakan, pembangunan rabat beton dan gorong-gorong di jaga 3 ini telah melalui keputusan dalam musyawarah desa dan menjadi prioritas.

"Jadi prioritas untuk pembangunan fisik melalui dandes tahun ini (2024) yakni rabat beton dan gorong-gorong, karena ini merupakan kebutuhan warga desa Molinow," kata Lengkey.

Lanjut dia, untuk anggaran yang ditata dalam pembangunan tersebut yakni Rp 53.640.300 sudah termasuk pajak. Sedangkan untuk volume rabat beton panjang 83 meter dengan lebar 3 meter.

"Untuk gorong-gorong panjang 3,5 meter dan lebar 1,9 meter. Sebagai pelaksana adalah PKPKD, PPKD dan TP2K. Semoga pembangunan ini warga desa Molinow dapat menikmatinya," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close