Pemdes Picuan Satu Realisasikan BLT-DD Tahun Anggaran 2024 Pemdes Picuan Satu Realisasikan BLT-DD Tahun Anggaran 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Picuan Satu Realisasikan BLT-DD Tahun Anggaran 2024

30 July 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-07-30T13:50:00Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah desa (pemdes) Picuan Satu Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran dilaksanakan di Kantor Desa Picuan Satu, Selasa (30/7/2024).

Hukum Tua desa Picuan Satu Richard Timporok SIP mengatakan, penyerahan BLT dandes tersebut untuk bulan April hingga Mei.

"Jadi sesuai keputusan musyawarah desa Picuan Satu, ada 46 KPM yang ditetapkan sebagai penerima. Dan BLT yang disalurkan yakni bulan April dan Mei" kata Timporok kepada media.

Dia mengimbau bantuan yang diberikan pemerintah agar dapat digunakan dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan rumah tangga.

"Meski tak banyak namun kiranya bantuan dari pemerintah ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan dalam rumah tangga," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close