Pemdes Sapa Realisasikan BLTDD 6 Bulan Sekaligus Pemdes Sapa Realisasikan BLTDD 6 Bulan Sekaligus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Sapa Realisasikan BLTDD 6 Bulan Sekaligus

21 July 2024 | 20:32 WIB Last Updated 2024-07-21T12:32:14Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah Desa (pemdes) Sapa kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merealisasikan bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) tahun anggaran 2024 6 bulan sekaligus. Penyerahan dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU), Sabtu, (20/7/2024).

Sedkitnya 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menjadi sasaran penyerahan BLTDD selang Januari hingga Juni tersebut.

Hukum Tua Desa Sapa Johan Egeten mengatakan, sebelum direalisasikan BLTDD kepada 24 KPM, telah dilakukan musyawarah desa (musdes) terlebihdahulu dan telah diputuskan keluarga-keluarga yang akan menerima.

"Intinya, penyerahan BLTDD ini telah diputuskan melalui musdes. Jadi semuanya sudah sesuai mekanisme yang ada," papar Egeten.

Diapun mengimbau bagi seluruh keluarga penerima BLTDD untuk memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintab desa.

"Manfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang diberikan pemerintah. Jangan berfoya-foya. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga," tukasnya. 

Turut hadir pada penyerahan BLTDD desa Sapa, Camat Tenga Sonny Sagai, pihak Polsek Tenga, pendamping desa, perangakat desa Sapa, beserta unsur BPD. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close