Pemdes Sapa Timur Manfaatkan Dandes Dengan Pembangunan Jalan Paving Block di Komplek Pasar Pemdes Sapa Timur Manfaatkan Dandes Dengan Pembangunan Jalan Paving Block di Komplek Pasar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Sapa Timur Manfaatkan Dandes Dengan Pembangunan Jalan Paving Block di Komplek Pasar

16 July 2024 | 11:03 WIB Last Updated 2024-07-16T03:03:35Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah Pusat setiap tahunnya mengalokasikan anggaran dana desa (dandes) kesetiap desa yang ada di Indonesia. Anggaran yang dikucurkan pemerintah ini bertujuan untuk mensejahterahkan warga serta terjadinya pemerataan pembangunan yang ada di desa.

Di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khusunya desa Sapa Timur Kecamatan Tenga, pemerintah desa (pemdes) setempat memanfaatkan sebagian dana desa tahun anggaran 2024, untuk pembangunan jalan paving block yang terletak di Jaga 1 komplek pasar desa.

"Untuk Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) dana desa tahun anggaran 2024, sesuai hasil keputusan dalam musyawarah desa (musdes) untuk pembangunan jalan paving block di Jaga 1 komplek pasar desa," ujar Hukum Tua Sapa Timur, Nasrun Mokodongan baru-baru ini.

Lanjut Mokodongan, anggaran yang tertata untuk pembangunan jalan paving block ini berkisar Rp. 24.801.252. Sedangkan untuk volume panjang 152 meter.

"Pembangunan jalan paving block ini merupakan program prioritas tahun anggaran ini. Karena untuk menunjang aktivitas warga untuk kepasar. Semoga dengan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close