Perdana, Pemuda GMIM Sion Moreah Satu Raih 10 Besar Lomba Tenda Seri B PKPG 2024 Perdana, Pemuda GMIM Sion Moreah Satu Raih 10 Besar Lomba Tenda Seri B PKPG 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perdana, Pemuda GMIM Sion Moreah Satu Raih 10 Besar Lomba Tenda Seri B PKPG 2024

6 July 2024 | 23:03 WIB Last Updated 2024-07-06T15:03:00Z
Pemuda GMIM Sion Moreah Satu. (Foto istimewa)
Pemuda GMIM Sion Moreah Satu. (Foto istimewa)

MINUT, Indimanado.com - Pemuda Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Moreah Satu, wilayah Ratatotok meraih hasil yang memuaskan dalam lomba tenda seri B Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) tahun 2024, yang dilaksanakan selama 5 hari, sejak 1-5 juli di wilayah Dimalak Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Walaupun hanya mendapatkan peringkat 10 dari kurang lebih 70 peserta, namun pemuda Sion Moreah Satu telah menunjukkan kemampuan mereka, bahkan membawa nama wilayah Ratatotok. 

Penatua Rezaldy Poluan didampingi wakil ketua Stivo aring mengungkapkan, capaian tersebut tidak diperkirakan akan mendapatkan hasil yang memuaskan. 

"Capaian ini melalui sebuah proses yang tidak mudah dan luar biasa bagi kami pemuda Sion moreah satu, hingga boleh berada di titik ini, di mna kami keluar dari zona nyamanya kami dalam PKPG untuk mengikuti lomba tenda kreatif seri B ini merupakan hal baru bagi kami dan kami sebagai pendatang baru sangat bersyukur,"ungkap Poluan.

Capaian tersebut menurutnya dilalui dengan berbagai tantangan bahkan tangisan.

"Sda banyak hal yang kami lalui untuk bisa berfoto seperti ini, terkadang ada tawa, tangis, marah dll, tapi kita bisa lewati itu dengan kerjasama yang baik, komunikasi yang baik, serta karna berkat Tuhan pe bae sehingga kerja kita selama 2 minggu tidak sia-sia walaupun ada yang sakit, dan ada yg sembuh dari sakit selama di lokasi PKPG, sehingga boleh membuahkan suatu hasil yang sangat berharga dan membanggakan bagi kami pemuda Sion moreah satu, ini merupakan suatu karya yang keluar dari pikiran-pikiran, serta tangan-tangan kreatif teman-teman pemuda," serunya.

Iapun berterima kasih kepada anggota pemuda yang telah bekerja keras.

"Marilah kita terus berkiprah, berkarya sebagai Pemuda gmim yang kreatif tanpa merugikan orang lain, pencapaian ini karna hasil kerja keras kalian teman-teman pemuda terbaik. Tuhan Allah menyayangi setiap umat ciptaanya," tutup Poluan.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close